Selasa, 07 Juni 2011

If You Read myBlog dad...

Jika kamu membaca blog ku, hanya ada dua kemungkinan yang terpikir dalam benakku :
1. kau akan berfikir aku adalah anak yang kurang ajar sedunia, karena mungkin telah menghina mu, atau menjelekkan mu, tapi sekarang aku kembalikan ini semua "Jika kamu tak meninggalkan ku, hahaha ini semua tak akan terjadi dad, aku tak akan menginamu, menjelekkan, dan menceritakan semua yang ku alami tentang mu!" kau mengerti ?

2. Kau akan menangis dan menjadi sangat rindu pada diriku. ya, Jika kau benar-benar masih menyayangiku dan tak ingin melupakanmu. Sebenarnya disini bukan kamu yang tersiksa, bukan mamah juga, tapi AKU ! hahahhaa tega sekali kamu menjadikan anak mu sendiri. yang dulu kau sayangi, yang dulu tak pernah kau bebaskan, yang dulu kau selalu melarang ku jika kau pergi jalan, yang dulu kau larang dan kau marahi ketika aku meminta izin tuk pacaran, ini menjadi korban mu ! aku bersumpah "jika kau berusaha ingin melupakan ku, maka yang terjadi adalah kau semakin mengingat ku, semakin merindukan ku. semakin kau coba untuk menghilangkan ku dari dirimu, dari otak mu dari fikiranmu, dan semakin susah juga aku hilang dari sana"

Hanya itu. JIKA KAU BISA BERBUAT TEGA PADAKU... MENGAPA AKU TIDAK ? hanya sumpah itu saja yang ku beri untuk mu dad. Itu ringan sekali kok.

aku penasaran.. kapan kamu akan membaca blog ku ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang