Minggu, 08 Mei 2011

Ini Adalah Awal, Bukan Akhir

Beberapa waktu yang lalu, aku sudah pernah menceritakan apa yang ku alami.
ya, sedih saat itu, rasanya tak mampu aku melewatinya.
Tetapi buktinya sekarang ? aku masih baik-baik saja kok.
Belajar ku masih baik-baik saja.
Karena aku yakin kehilangan itu bukanlah akhir dai dari segalanya.

Sebenarnya sedih rasanya, ketika di hari jadi ku, aku tidak bersama keluarga lengkap.
Namun, sepertinya teman-teman ku mengerti, mereka tampak ingin menghiburku. Mereka tahu masalahku. Ketika itu juga aku tau mereka benar-benar menyayangiku.
Mereka mau seharian bersama ku. Jalan-jalan menikmati hari bersama-sama. Makan bersama, bermain bersama, kami semia berbaur menjadi satu. Untung saja mereka mengerti, untung saja ada mereka, jadi aku tak sedih seperti biasanya.

Banyak nasihat dan pelajaran hidup yang ku dapat. Kisah ini bukanlah akhir, tapi kisah ini adalah Awal dari klikmaks hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang