Rabu, 23 November 2011

Kesel Terus Curcol

Sebenarnya saya bingung mau memulai post ini dengan Kata-Kata apa. Dan mau cerita tentang apa....

Kali ini tentang papa. Ya dia, udah 37 hari dia takada mention saya. Sebenarnya gak apa apa sih, cuman.. Gak tau kenapa, tadi malam tibatiba aku ingat dia. Aku merasa spr dipanggil atau mendengar suaranya. Ya aku teringat dengan orang Dari acc kemaren yang datang mencari orang yang bernama "Ivan Rasvianda" sebenrrnya udah biasa.. Tapiii, sebanyak inikah orang yang nyari dia ? Hah?! Dan baru Saja Ada kertas Dari acc yang ditujukan untuknya lagi.. Aku ambil terus taro Aja di meja. Aha... Daripada dibuang? Sebenrrnya pengen aku kembaliin sih. Habis Ada tulisan "alamat tidak dikenal, mohon dikembalikan". Aku mau ngembaliin bukan karena alamat tidak dikenal, tapiii... Kan orangnya gak Ada di rumah, terus mau diapaain ? Dibiarin? Sama Aja gak guna kan ? Hahahha mending dikembaliin Aja, terus kalau org acc nanya alamatnya si pemilik Nama yang tertera di kertas itu, ya suruh cari sendiri aja, toh aku juga gak tau alamatnya dimana. Dan yang puny urusan kan bukan aku ? :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang