Minggu, 05 Juni 2011

7 Minggu Kepergianmu

Tak terasa... 9 Minggu sudah ku lewati hari-hari tanpa dirimu
Tanpa melihatmu, mendengar suaramu, mendapat omelanmu, tertawa bersama mu, bercanda bersama mu, pergi sekolah bersama mu, pulang sekolah bersamamu, bermain gitar bersamamu, dan bernyanyi bersamamu.

Aku merindukan semua itu. namun tetap saja aku benci dirimu, yang telah meninggalkanku begitu saja. Berbohong dan Mencuri. Bagiku itu Kriminal.

Tapi sungguh, tak ada waktu tak mengingatmu. Ketika aku melantunkan sebuah lagu, ketika aku mendengarkan sebuah nada, membuat suara dari alat musik *terutama gitar. yang ada di bayangan ku hanyalah dirimu.

Mungkinkah kita bersama seperti dulu ? melihat mu lagi, mendengar suaramu lagi, diomelin lagi, tertawa bersamamu lagi, bercanda bersama mu lagi, pergi dan pulang sekolah bersamamu lagi, bermain gitar bersama mu lagi, bernyanyi bersama mu lagi, dan kau buat kan lagi aku lagu untukku :(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang