Kamis, 26 Agustus 2010

Teman dan Sahabat

Setiap orang pasti mempunya teman dan sahabat , namun belem tentu orang itu bisa di percaya . Semua orang pasti mempunya teman sejatinya . namun untuk menemukannya sangat butuh waktu juga usaha . di lewati dengan cobaan suka dan duka . Saya pun pernah mengalaminya . Semuanya bermulai saat saya masih duduk di banggu TK . saya dulu sekolah di TK Seruni Samarinda . ya tepatnya di jalan Seruni . saya mempunya beberapa sahabat , diantaranya . Thea , Putri , Evan dan juga Ednal . Kami berteman sangat dengat , bahkan menjadi sahabat kecil . namun sayang kami terpisahkan , aku belum pernah bertemu mereka ketika kami berada di bangku Sekolah Dasar . 6 tahun terlewatkan sudah , sudah waktunya kami menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama, ya seperti yang saya jelaskan sebelumnya , saya bersekolah di SMPN 2 samarinda , selama di SD juga aku mempunya sahabat yang paling dekat yaitu , Ina dan Opi . dan juga Salsabila . :) Kami masih sering bertemu . waktu saya mempunya sebuah akun facebook , saya mulai menemukan alamat facebook temanteman TK saya dlu . yap , sahabat tepatnya . saya senang sekali bisa menemukan jejak mereka . saya masih sangat ingin bertemu mereka :D .

Ho iya sampai saat ini saya rasa , baru Ina , Opi , Salsabila dan Finna(sahabatsayadiSMP) yang menurut saya mereka adalah orangorang yang bisa mengerti saya , juga masalah saya . o iya , temen temen Cowo yang di kelas saya juga :D makasih ya buat kalian semua :)

buat temen dan sahabat saya TK dlu : saya kangen kalian , saya harap kita bisa bertemu , suatu saat nanti :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang