Selasa, 07 Juni 2011

Noh dengarin ceramah dari remaja 14 tahun

Ketika masa-masa sedang jatuh cinta, ketika masa-masa sedang yaaa gitu lah, malas panjang lebar dan basa-basi. INTINYA : susah sekali untuk melupakan orang yang kita cinta, kita sayang... yang sudah sangat dekat dengan kita. Bertahun-tahun lamanya menjalin cinta, menjalin kasih,  dan blablabla .... sayang rasanya jika ditinggalkan begitu saja. Kenapa ? karena itulah yang namanya dibutakan oleh perasaan ! 

Banyak sekali orang yang susah melawan perasaan itu. Padahal perasaan itu membuat dirinya buta, membuat hati nya buta. Ia hanya mementingkan hati dan dunianya. apakah itu yang disebut orang cerdas ?

tidak hanya orang tua, orang yang masih muda seperti saya pun bisa merasakan "perasaan" yang di sebut tadi. Kebetulan, baru-baru saja, saya.... yaaa akhirnya berhasil melawan perasaan yang sudah membutakan saya itu. dan itu pertama kalinya. memang harus butuh pengorbanan hati. ya sudah lanjut sajalah... 

Perselingkuhan.... SIAPA YANG SUKA DISELINGKUHI ? jelas saja TIDAK ADA ! dan sangatlah tidak tahu diri bagi orang yang SELINGKUH dan SELINGKUHANNYA ! kenapa ? sudah tau dan sudha jelas, sudah ada keluarga, punya anak, punya istri, ada tempat tinggal. MAAAAUUUUUUU AJA main selingkuh-selingkuhan ! sangat tidak tau diri, sangat tidak tahu malu, sangat tidak punya harga diri bagi orang yang mau saja menjadi selingkuhan . 
Hey kalian yang ku ceritakan ! gak malu apa ? Maaf bukannya saya sombong... tapi, kalian gak sadar? anak remaja yang hanya berumur 14 tahun, bisa menilai dan mengomentari kalian. Dimana akal sehat kalian ? ketika kalian memilih jalan ini ? HAH ! DIMANA ! 

KALIAN HANYATERMAKAN PERASAAN, DIBUTAKAN OLEH HARTA, DAN DIJEBAK OLEH PERMASALAHAN. 

Jika aku menjadi kalian, aku sangat malu, ya aku bingung. tapi mungkin pada saat aku diberikan dua pilihan, aku tidak akan memilih yang seperti ini. aku akan memilih yang lebih masuk akal, yang lebih bermanfaat, yang lebih menambah pahala, BUKAN DOSA ... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang