Minggu, 05 Juni 2011

Semoga Kau lebih Bahagia DIsana

Ketika orang-orang mengucapkan kata-kata agar aku tetap semangat, agar aku tetap tegar, disanalah aku berusaha sangat berusaha menahan semua air mataku. agar tidak membasahi pipi dan wajahku. Entah kenapa saat mereka berkata "Uni harus kuat ya" atau "Uni yang sabar ya, gak usah terlalu difikirkan" disanalah air mata ku seakan akan keluar dari air mataku. Rasanya hatiku tergores, sakit sekali. Ku tarik nafas yang sangat dalam, lalu ku hembuskan.

Ketika aku terdiam, atau aku bernyanyi tak lepas bayangan ku darimu. Betapa Tega sekali kau meninggalkan ku. Tega sekali kau bebaskan aku.

Terkadang aku membencimu, terkadang aku mengingatmu, terkadang ingin ku peluk dirimu, ingin rasanya kamu berada di sampingku. Menyanyikan ku sebuah lagu, mengajak ku pergi ke suatu konser, mengiringi ku bernyanyi, dan kegiatan lain yang biasanya kita lakukan bersama .

Selamat tinggal, semoga kau bahagia dengan keluargamu yang lain. Semoga kau bahagia tanpa AKU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang