Selasa, 27 September 2011

Alhamdulillah yah :)

Alhamdulillah yaaaa... heheheh ternyata apa yang saya harapkan selama ini menjadi kenyataan.

Beberapa hari yang lalu tante ku membawa berita tentang papi. tante ku bilang papi ada di gor jadi juri. tante ku tau dari anak studio yang ketemu papi waktu itu.

Mungkin ada pesan-pesan papi yang di sampaikan, yah aku gak tau itu apa.
yang jelas aku senang, ternyata si papi baca blog aku . hahahahah
alhamdulillah , semoga dia mengerti dan merasakan apa yang aku fikirkan dan apa yang aku rasakan.

Di dalam hati kecil ku, rasa ingin bertemu itu ada, tetapi rasa kesal dan malu itu juga lebih besar adanya. ya jadi galau sendiri waktu disuruh datangin papi di gor.

Buat papi:
   tolong aja ya, mari diselesaikan semuanyaaaaaaaaaa.... :)

2 komentar:

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang