Minggu, 11 Maret 2012

Jeeenuuuuhhhhh

Jenuh...
diawali dengan perasaan yang jenuh..
cuman jenuh.
iya tapi jenuh bisa membuat kita menjauh dengan orang-orang..
bahkan orang-orang terdekat..

oke tu cuman pembukaan.. masalahnya disini adalah..
ketika saya jenuh dengan seseorang saya akan menjauhi orang itu unutk sementara..
iya GAK LAMA-LAMA !

"wajar gak sih orang itu jenuh ?"
iya wajar lah kalau orang jenuh ! kenapa ? karena... orang itu udah bosen dan jengkel sama sesuatu yang ia tidak suka dan selalu ia hadapi tiap hari... gimana gak ? manusia kan juga punya batas kesabaran.. ya jadi kalau udah ga tahan ya pasti, pasti jenuh lah.. udah jelas kan ?

yaa.. kejenuhan ini terjadi pada saya di bulan februari lalu... saya merasa jenuh dengan salah satu sahabat saya dan *ehm pacar saya. nah.. ya supaya saya tidak membenci, ya saya memutuskan untuk menjauh sementara... *ehm kalau pacar saya sih mengerti aja.. ya karena dia memang mengerti. nah masalahnya ini, sahabat itu tidak mengerti apa yang terjadi, dan tidak berfikir POSTIF. njirr... kesel banget dahh.. 


"sabar gue sabar banget"
iyaa.. gue sabar banget di bilangin macem-macem...
dia juga aneh, gue ada masalah gak dibantuin, gak ngajak ngomong... gelaaa...
apaan loe bilangin gue macem-macem ? muak naahh...
umbar aja ke orang-orang, sabar aja gin yang di fitnah ini.
lagian lo sekarang ngerasa kan ? gimana sakitnya waktu gue lo tinggal temenan sama "kelompok" lo yang itu.
wow sakit banget tau, waktu tiba-tiba ditinggal dan ga bilang-bilang..
wow sakit banget tau, waktu gue cerita panjang x lebar tapi lo malah sibuk sama mereka.
wow sakit banget tau, waktu gue ngajak lo jalan tapi lo gak bisa..

tapi Alhamdulillah ya, saya menahan ego dan emosi saya untuk tidak meledak. karena saya mengerti,
mungkin lo jenuh sama gue mungkin lo lagi bosen, yaudah saya coba diem aja, sampai lo nyadar sendiri. dan Alhamdulillah ya, Allah itu baik kok, selalu mendengarkan do'a hambanya.. apalagi yang sedang tersakiti. ada aja sesuatu yang bikin lo kembali lagi ke gue. sumpah gue seneng dan bangga banget.

"pertanyaannya adalah..."
kenapa lo gak bisa sabar kaya gue ? hah ?! kenapa lo gak bisa berfikir positif kaya guee ?!
eh lo yang katanya bisa bijak masa gak bisa ngerti gue.. ?
tolong aja ya, aku tau kok manusia gak ada yang sempurna... tapi tolong aja hargai orang lain.
yang sudah sering bantu lo kalau ada masalah, yang setia nemenin lo, dimusuhin garagara nge-bela lo
yang hampir mau di labrak karena nge-bela lo. jadi sebenernya siapa yang butuh ? gue atau lo ?
lo salah kalau lo jawab cuman lo yang butuh gue atau cuman gue !
lo bener-bener salah. karena apa ? kita ini makhluk sosial jadi saling membutuhkan :p

hokeee hahahahhaah mamam tuh.
oh iye seandainya lo baca post ini, jangan naik EMOSI ya... bahaya.. mau lo perang lagi ? gue mah ogah...

Alhamdulillahnya adalah sahabat gue yang waktu itu *kelas8
udah balik lagi, ya walaupun masih malu-malu. *kenapa malu sih? gatau dia aneh, atau aku yang aneh ? ah pusing...
iya, kita udah mulai sahabatan lagi.. seneng ya, seneng dong :p hahahha

oh yaa... btw saya lagi kehilangan suara nih, suaranya bener-bener habis total, garagara kebanyakan minum es, eh terus batuk, gatel banget nih tenggorokan.. dan naas nya, saya sementara belum bisa mengeluarkan suara *sabar ya..
iyaaa kalau ada penjualan pita suara aja yaa... hahahahaha :D
#GWSUni :) love u all muaahmuaahh *gila

huaaaahhh.... *semangat TDS* *semangat TO* *semangatUjianPraktek* *semangatUN* *semangatPMDK* *SEMANGAAATTT*


 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang