Rabu, 28 Maret 2012

Sahabat Oh Sahabat (?)

 "Indah.. Indah.. Indahnya
  Saat dulu bersama
  Kita tertawa, bercanda
  Menangis, terharu bersama.. "
Iya, awal dari sebuah persahabatan itu emang selalu indah kok :)
Melalui semua bersama, senang, seding, ketawa, nangis, jalan bareng, semuanyaaa
Tapi di dalam sebuah hubungan, gak mungkin gak ada masalah.
Pasti aja da masalahnya yang menguji hubungan itu akan bertahan atau tidak ?

Iya itu semua sudah pernah ku hadapi, sekarang juga.
Kalian udah pernah baca post aku yang "Sahabat atau Bukan?" ?
nah kalau kalian udah pernah baca, orang yang dimaksud di post yang ini orangnya sama.

Mungkin ya, di mata dia, aku adalah orang-orang yang bener-bener nyebelin..
Mungkin gak cuman dia mata dia, orang lain pun juga mungkin banyak yang menilai aku seperti itu.
Tapi aku coba santai, karena ini hidupku kalau gak suka ya udah, yang penting aku udah berusaha buat kalian semua senang sama aku.
Tapi kenapa musti dia sih ? kenapa musti dia yang jauhin aku gini.
Aku itu deket banget sama dia. tapi setelah tanggal 15 maret kemaren dia mulai jauh sama aku.
Aku udah ada feeling begini hari minggu sebelum ujian kemaren.
eh ternyata fikiranku bener, dia malah tambah jauh sama aku.

Tau gak ? ini semua bikin galau.
aku kemaren sempet kok nanya dia..
"kamu bener kan mau sahabatan sama aku?"
"yaiyalah"

cuman begitu. well, mungkin dia gak percaya sama aku kali ya?
mungkin dia bosan sama aku, jenuh barang kali ?
atau dia udah nemuin sahabat baru yang lebih bisa bikin dia senang :)

kalau emang iya, aku ga papa kok.
aku gak apa apa , kalau emang dia gak mau sahabatan lagi sama aku.
dia aja gak mau lagi teguran sama aku, setiap lihat aku pasti buang muka *sabar*
aku cuman mau bilang "Thanks ya buat semuanya, kamu udah mau luangin waktu mu buat aku dulu, kamu udah mau share sama aku, kamu mau dengerin curhat aku, thanks banget kamus ering antar jemput aku, thanks udah pernah jadiin aku sahabat kamu thanks banget, kamu salah satu sahabat aku yang paling baik :) semoga kamu masih mau sahabatan sama aku ya"


aku sayang semua sahabatku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang