Rabu, 11 April 2012

-U-

hai yang disana...
yang gak jelas lagi marah, kesel, kangen sama aku atau gak :)

Baru beberapa hari yang lalu loh kita deket banget sampai kayak dulu.
Kita ini sahabatan tapi udah lengket banget..
tau gak ? entah kenapa, baru kali ini aku sayang banget sama sahabatku,
yaitu kamu, meski sebenernya gak cuman kamu aja :p
tp yang jadi permasalahannya disini adalah kamu, makanya nulis kamu doang 


kita deket karena permainan biasa yang seru banget bagi kita di kelas.
Ya, aku seneng banget bisa deket sama kamu.
tapi 2 hari belakangan ini, kamu udah cuek sama aku.
kamu gak kaya hari-hari sebelumnya.
Sebenernya ada apa sama km ?
Iya, kamu cerita masalahmu dan bilang "I'm OK"
tapi aku tau, maish ada yang kamu simpan di dalam benakmu :)

aku coba ngerti kamu gak mau cerita ttg itu.
Aku gak bisa ngomong langsung ke kamu.
aku terlalu malu untuk melakukan itu.
kamu tau ? aku mem-pending waktu mengerjakan soalku
hanya untuk menulis post ini :) Demi kamu :)

aku gak ngerti apa yang kamu fikirkan.
Apa aku ini mengganggu persahabatan mu dengannya ?
Apa aku terlalu menyebalkan ?
Apa aku terlalu egois ?
Apa aku terlalu posesive?
Apa aku sangat tidak menyenangkan untukmu? 

aku mohon, kamu jujur aja, terserah mau kamu sms aku, mau kamu bikin blog juga kaya waktu itu.
mau kamu nelfon aku(?) terserah, tolong jangan buat aku galau karena kamu untuk kesekian kalinya.

atau kamu kesel sama aku gara-gara aku sering galau-in kamu?
atau kamu emang mau jauhin aku ?

ah entahlah, aku gatau.
ya ganjil aja kali, yang tadinya kita deket banget
tiba-tiba jadi jauh gini..

Maaf ya kalau aku sering gangguin kamu,
sering kangenin kamu,
sering bikin kamu kesel,
bisa bikin kamu marah,
sering bacot :p
eee.. tapi terimakasih udah mau deket sama aku lagi, aku sayang kamu :)

kalau emang gak ada masalah, kalau kamu cerita sama aku, mau protes sama aku, mau demo juga boleh, gak papa kok. aku seneng kalo kamu mau jujur sama aku :)

Terimakasih Blog, kamu menjadi perantara antara aku dan dia, karena nulis di blog aku sama dia bisa deket lagi jadi semoga kali ini juga begitu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang