Rabu, 25 Mei 2011

Sadar kah dirimu ?

"Seorang lelaki itu mempunyai tanggung jawab besar untuk keluarganya" bahkan seharusnya ia menjaga anaknya sampai ada seorang laki-laki yang melamar anaknya menjadi istri. 
Seandainya suatu saat nanti aku bertemu dengan mu, akan ku buat kau menyesal atas keputusan mu ini. Kenapa ? inikah yang kau sebut ? ini kah perbuatan mu atas tanggung jawab mu yang seharunya kamu lakukan, kamu selesaikan ? bagi saya TIDAK ! kenapa ? jangan lagi kau bertanya .. karena kau lebih dewasa kau pasti tahu jawabannya. 

Maaf, bukannya saya melarang anda, tapi saya hanya ingin mengingatkan tugas anda sebagai seorang "ayah". Dimana urat malu mu ketika kau pergi meninggalkan keluargamu sendiri ? Apakau tidak berfikir, betapa kecewanya ibu mu di alam sana ? JANGAN MENGANGGAP DIRIMU BODOH ! kenapa ? Karena setiap orang itu jenius. Aku yakin kau masih bisa berfikir. kau masih mempunyai logika.  

HAHAHA ... AKU TAK MELARANG MU PERGI ! TAPI TAK KAH KAU SADARI ? KAU MEMPUNYAI JANJI, JANJI YANG SUDAH 2 TAHUN LAMANYA KAU JANJIKAN NAMUN TETAP TAK ADA BUKTI. SADAR KAH KAMU ? AKU BELUM SIAP KAU TINGGALKAN. MASIH BANYAK HAL-HAL YANG BELUM KU MENGERTI. MASIH ADA HAL-HAL YANG HARUS KAU AJARI. Aku bukan lah putri yang mungkin sudah siap kau lepas . tapi kurasa aku bagaikan bayi yang belum banyak tau apa apa . 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang