Minggu, 08 Mei 2011

Hari Menyenangkan :p

Hari itu hari Sabtu, tanggal 7 Mei 2011. hari itu adalah hari ulang tahun ku yang ke-14. Memang sih siangnya aku sudah janji mentraktir teman-teman ku disebuah restoran di salah satu mall samarinda. Seperti biasa aku berangkat sekolah dengan hanya membawa baju dan kotak pensil, karena hari itu aku tidak belajar karena mendapat jadwal menjaga stand expo pendidikan.

Dari wajah teman-teman ku tidak ada yang aneh, tidak ada tanda-tanda untuk menjahili ku. Ya mungkin aku susah di jahilin ya ? hehehe... lanjut ceritaaa... siang harinya kami berjanji ketemuan di restoran yang telah di sepakati itu. ternyata aku bersama beberapa orang teman ku sudah sampai duluan disana. jadi kami memustuskan untuk mengganti pakaian. 

Hampir satu jam aku dan beberapa teman ku itu menunggu teman-teman sekelasku yang lainnya. Setelah lamalamalamaaa sekali, akhirnya ada segerombolan orang yang menyanyikan lagu "Happy Birthday" dari depan restoran sambil masuk dan membawa dua buah kue yang berlilin 1 dan 4 . Betapa terkejutnya aku mereka membawakan kue dan memberi kejutan yang tak kuduga. setelah meniup lilin dan memotong kue. Aku langsung menyuruh teman-temanku memesan makanan, karena memang kondisinya sudah banyak yang kelaparan. 

Sementara menunggu makanan banyak hal asik yang kami lakukan, mulai dari menonton video lipsing teman-teman lelaki di kelas, sampai membicarakan tentang dua orang yang "agak" kami tidak suka di kelas. macam-macam deh. Makanan pun datang dan siap disantap. blablabla gak banyak mulut, namanya lapar langsung aja makan, setelah selesai kami pun melanjutkan cerita kami yang tertunda itu. ah gak banyak yang mau saya ceritakan, itu sangat tidak enak dibicarakaaaaannnnnn..... 

nah lanjut ah.. karena merasa ganjil setelah makan kami pun main disebuah area bermain. Asik sekali kami disana. Tidak peduli orang lain, tapi tetap tertib. pokoknya hari itu sangat menyenangkan. tapi gak asik, karena aku gak dijahilin dan tidak didokumentasikan. 

oh iya saya mau share video yang saya bilang tadi, ini linknya : 
http://www.youtube.com/watch?v=PHJ1PteOwUM

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang