Kamis, 28 September 2017

I am A Liar

It's been a year I haven't touch this stupid diary.
yea, literally a year.

Tidak banyak hal-hal menarik yang telah kulewati selama setahun.
Mungkin ada beberapa sih kejadian yang baru dan mengejutkan.
Diantaranya yaitu kegiatan baruku untuk bergabung dengan suatu komunitas menari dan kekasih baruku.

Hanya itu saja ? ya, benar.
Hal lainnya? sama saja.
Melewati hari-hari yang biasa aja, membosankan, dan penuh capaian yang harus digapai.
Kapan sih bisa santai ? haha
Aku gatau kenapa.. sepertinya hidup ini semakin berat. Semakin banyak beban yang harus dipikul, semakin banyak hal-hal baru yang baru dijumpai yang malah memperparah keadaan.
Aku gatau kenapa.. ada kesedihan-kesedihan yang masih terngiang di dalam benakku.
Ada seorang temanku mengatakan "mungkin km belom move on". Benarkah? aku rasa tidak.
It's been many years. Kemudian ada kalimat "jujurlah walaupun itu pahit".

Aku.Merasa.di.TAMPAR.

Aku baru sadar, aku ini pembohong besar. Aku punya kebohongan terbesar sepanjang hidupku yang selalu aku bawa, aku simpan, aku kubur dan selalu teringat. LOL
Oh begini rasanya? Menyimpan hal yang tak ku inginkan sendirian, ternyata menyakitkan.
Tetapi memangnya... apakah harus jujur ? Saat aku ingat-ingat kembali, apa tujuan ku berbohong saat itu sangatlah mulia. Dengan polosnya saat itu aku berfikir "demi kebahagiannya" dan aku tidak pernah sedikit pun memikirkan apa yang akan terjadi padaku selanjutnya.

Sebenernya ya.... aku sama sekali gak kepikiran bahwa keputusan itu akan mempengaruhi hidupku, mempengaruhi duniaku.

OH SHIT!

yaudahlah terima aja.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang