Rabu, 23 Juli 2014

Saya Lagi Galau (re-post)

29 oktober 2012

Hai readers...
Lama ya gak muncul... Kangen ? enggak pasti xD
Sebelum saya memulai post kali ini. Saya mau minta maaf karena baru muncul..
alasannya ?
alasan yang paling utama itu sibuk, kedua males ngetik.. ketiga, tiba-tiba saya malu cerita di blog. Setelah mulai gak tahan memendam semua rasa, saya memberanikan diri untuk menulis lagi di blog.

Well, cerita kali ini... ya tentang cowok. ya biasalah anak remaja...
Yang perlu saya ungkapkan pertama kali, mengingat tentang kejadian ini adalah "WOW" kenapa ? baru kali ini saya suka sama orang waktu pertama kali lihat. Walau sebelumnya sudah ada feeling-feeling yang menyebutkan bahwa saya akan menyukai seseorang yang baru saja saya kenal, bisa dibilang orangnya cakep. Dan hebatnya feeling itu benar sekali. Orangnya cakep. Di mata saya cakepnya pake BANGET.

Pertama kali bertemu itu waktu pertama kali latihan band. Dia adalah salah satu personil di band temen saya, saya di rekrut aja hehhe...
Awalnya malu-malu... biasa saya kan suka malu kalau baru kenal sama orang. Latihan-latihan berikutnya tentu saja saya makin-makin suka. saya pengen deket sama dia. Sejujurnya, biasanya sehabis latihan dia sms saya. Saya selalu nunggu smsnya... saya gak berani sms dia duluan. Saya takut buat dia ganggu. Secara, saya belum deket sama dia, saya belum tau benar gimana sih dia. Saya udah bilang kan tadi ? saya pengen deket sama dia. Saya pengen tau tentang dia. Tapi saya malu untuk memulai. Saya takut. Saya takut dia tau saya suka dia, tapi dia gak suka saya. Saya sadar, wajah saya tidak begitu menarik. Mungkin dia lebih suka sahabat saya yang sering saya bawa latihan.

Waktu itu, dia pernah bawa cewe saat kami latihan. Dan kedua sahabat saya menyadari perubahan suara saya yang sangat drastis. Bener-bener badmood. Dia bawa cewe, saya tebak, cewe itu pasti pacarnya.. setelah saya tanya, dia bilang sih mantannya. Katanya emang deket gitu. Tapi mereka seperti bukan mantan-an. Bisa aja kan, dia bilang cewe itu mantannya, supaya lebih semangat nyanyinya. Supaya suara saya gak aneh kaya waktu saya badmood itu. Supaya saya gak kepikiran dia yang sudah punya pacar. bisa kan ?
Jangan suruh saya tanya ke dia. Saya belum punya nyali besar untuk menanyakan itu. Oke, terkadang dia nge-Sepik saya kok. Saya senang, saya bisa ngerasain "gimana sih rasanya di sepik sama orang yang saya suka, bahkan mulai sayang"... Saya seneng banget waktu itu. Tapi saya selalu ingat kemungkinan-kemungkinan yang membuat saya tidak ingin berkhayal jauh.

Dia juga pernah nanya, saya ada suka sama orang apa enggak, dia bilang dia mau bantuin saya dapetin cowok itu. Saya gak ngerti itu dia ngasih kode atau hanya benar-benar ingin membantu. Saya gak ngerti. Saya pengen deket sama dia, Bahkan saya pengen jadi pacarnya... Tapi keinginan itu sepertinya ketinggian. Saya gak tau mesti curhat sama siapa. Gak ada orang yang kenal dekat dengan dia. Mungkin ada, temen satu band, tapi masa iya saya harus cerita ke salah satu dari mereka ? Saya gak mau sampai masalah saya jadi kecampur dalam band. Lagian saya takut kalau perasaan saya tak terbalaskan. Dia emang sering melihat ke arah saya. Tapi saya gak mau terlalu percaya diri bahwa ia punya perasaan yang sama. Saya... Saya gak tau harus gimana... Saya gak tau harus cerita sama siapa... Saya gak tau  sampai kapan saya tahan memendam rasa sedalam ini.

Akankah keinginan saya mempunyai pacar cakep terkabulkan ?
Oke, Saya bener-bener malu kalau dia baca ini atau ada orang yang ngasih tau post ini ke dia. Saya gak mau dia ilfil sama saya, saya gak mau dia menjauh dari saya hanya karena tau bahwa saya memendam rasa padanya.

saya pengen tau apa yang kamu rasain ke saya kak ? kalau memang gak ada... its oke :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang