Rabu, 23 Juli 2014

I'll Try My Best to Get My Self Back

"Buah jatuh gak jauh dari pohonnya" 

yapsssss kalimat itu udah gak asing lagi bagi kalian pastinya. Itu kalimat mainstream yang selalu diucapkan semua orang ketika menyampaikan ungkapan tentang kesamaan seorang anak-dengan-orangtuanya.

Beberapa waktu yang lalu, waktu aku baru masuk SMA, aku pernah curhat sama Mama. Aku bilang, pertemanan dan persahabatan ku di SMA gak semuadah dan seceria waktu SMP. Terus mamaku bilang, "iya mama juga gitu, dulu waktu SMA mama lebih sering sama pacar(papi) ketimbang sama temen" ya seenggaknya gitulah inti dari ucapan beliau dan inilah kenapa aku mengawali post ini dengan kalimat di atas.

Akhir-akhir ini rasanya cerita pertemananku di SMA berasa semakin awkward. Ya kayak biasa dari dulu-dulu juga. Setiap masalah yang menyangkut aku, pasti akunya didiemin gak pernah dikasihtau atau apa gitu........ duh kekenak-kanakan banget.
MANA ADA ORANG YANG TAU KESALAHAN MEREKA SECARA PASTI KALAU GAK DIKASIH TAU.ya mungkin bisa aja mereka tau tapi kan tetep aja masih ada rasa ragu. 

kenapa ragu? yaiyalah ragu. Setiap hari kan kita semua mengerjakan aktivitas dan kegiatan yang berbeda bahkan kata-kata yang diucapkan tiap harinya gak mungkin samakan? NAH! dari semua itulah timbul adanya keraguan dalam menerka kesalahan diri sendiri. Dari sekian banyak hal-hal yang sudah dilewati oleh diri sendiri dan tiba-tiba tau-tau aja /apasih/ seseorang atau beberapa orang langsung aja ngejauh dan bikin suasana jadi awkward. what the f man!

Ya terus aku harus apa ? menyendiri sampe butek sampe matik gitu ? aku harus introspeksi diri ? tanpa ada yang ngasih tau kebenaran dan kejujuran tentang kesalahanku ? walaupun aku nanya berkali-kali dan hanya dijawab "fikir aja sendiri" WOW! jaman kapan banget deh itu.

hell-o bangkit dong bangkit! jangan gitu2aja. Sekarang jamannya jujur-jujuran loh.

sumpah ya, gatau kenapa semasa jaman SMA ini (ciee) aku gak punya banyak teman. Mungkin karena terkadang orang salah paham sama ucapan dan kelakuanku yang keliatan sombong padahal cuma bercanda -_- sumpah aku gak pernah sombong aslinya. itu cuma buat ngibur hati dan untuk menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang sekitar yang gaya hidupnya beda banget sama aku. Aku aslinya baik banget deh sumpa gak bohong. coba aja deketin /nahloh.

TAPITAPITAPIIII... aku suka kesel sama orang-orang yang sikapnya gak wajar ke aku. Contohnya...
- suka ngeliatin aku dari atas ke bawa / ngeliat terus-terusan dengan tatapan tajam nan gak enak. halloooo mas mbaaaakk apaan sih? aku salah apa? ada apa dimuka ku? badan ku emang melar gak usah gitu juga kali lihatnya. biasa ajaaaa...
- suka ngomongin yang gak bener a.k.a FITNAH. omegat. masi percaya aja sama omongan orang lain yang belum tentu bener adanya. kalau nerima kabar itu diteliti dulu ah jangan sembarangan percaya. ntar salah paham loh.
- ORANG YANG MANFAATIN AKU SEENAKNYA. yaaa awalnya aku gak nyadar sih dimanfaatin. Ya selayaknya pertemanan yang biasa, kan saling bantu-membantu itu wajar. tapi kok lama-lama jadi kurang ajar ya ? lo kira gue apaan cobaaaaa. emang aku mau disuruh-suruh gitu ? hahahahahaha... muka ku ada 1000 loh kalau disuruh jadi orang jahat. nah kalau udah ketemu orang-orang yang begini, yailah rasanya males banget. mending gak usah diheranin deh kalau bisa. KALAU BISAAA BROOOO T.T
- orang yang suka basa-basi gak jelas padahal gak niat banget gitu ngomong sama aku. HELLO KALAU GAK NIAT MENDING GAK USAH YA. Seenggaknya aku berusaha baik untuk semua orang.
- dll /penting banget


Sumpah ya, akhir-akhir ini aku ngerasa kayak terbuang banget gitu. Aku gak ngerti sama yang mereka bicarakan -_- tapi mereka semua nyambung broooo.. iya aku tau mereka ngelakuin sesuatu tanpa aku and Im FINE! cuma bisa gak tolong hargain aku gitu yang ada disitu, aku kan gak ngerti -_- kalian yang gak ngajak aku juga. wkwkwk.

Kenapa ? kok bisa tau Ni? yaiyalah. aku bodoh gak bodoh-bodoh amat kali.
untungnya selalu ada satu orang yang hampir ngebocorin apa yang mereka lakukan dan mereka dengan polosnya gak bisa nutupin ekpresi mereka yang kaget. Makanya sekali-kali nonton sinetron biar bisa acting. wkwkwk.

AAARGGHHH AKU KESAAAAAAAAAAAL. 
aku ngerasa aku udah banyak berubah karena salah pergaulan. AKU JAHAT BANGET T.T Aku mau balik lagi ke aku yang dulu.

Dulu waktu baru aja mau masuk SMA, aku sempat mikir... aku kira masa-masa SMA ku bakal lebih asik kayak SMP. Punya temen banyak yang gak pilih-pilih kalau temanan. Punya orang-orang yang care. Punya orang-orang yang gak peduli lo kaya atau miskin. Punya temen yang gak selalu ngomongin harta. Punya temen yang selalu sharing tanpa main rahasia2an. Bisa hang out bareng dan have fun sama siapa aja. Diajak jalan sama siapa aja. Bisa nyambung kemana aja. ELAAAH MIMPI DOANG!

dah.

Buat semua orang yang pernah kesal, marah, kecewa, benci dan kawan-kawan lah sama aku. tolong baca ini!
Aku bener-bener minta maaf sama kalian semua yang pernah tersinggung karena sikap, sifat, perbuatan maupun kata yang keluar dari mulutku sengaja atau tidak, aku minta maaf banget. Aku rela kalau kalian jauhin aku dan yah walaupun ini ke-kanak-kanak-an. Im fine without friends. I'll be fine if I must be alone. Aku cuma minta jangan kucilkan aku.

Sumpah aku gak merasa terbully kok. ya karena aku rasa gak ada yang berani bully aku. Gaktau, mungkin karena aku sentimen/suka marah atau karena aku galak ? hahaha yang jelas aku udah males lah main bully-bully-an. Coz I know how it feel. Aku cuma merasa terkucilkan aja.

Aku mau berubah demi kebaikan diri sendiri. I'll try my best to get my self back.

ps : maaf kalau banyak typo, khilaaaafff -

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang