Senin, 08 Agustus 2011

Kabar-Kabar tengtang papi

hm... lama ya, gak buka ni blog. baru dapet cerita baru nih..

masih ingat kan , cerita tentang papi saya yang menghilang entah kenapa... ?
hahaha... sekarang saya tau bagaimana sebagian ceritanya...

waktu itu ada seseorang yang berurusan dengan papi datang kerumah. ia berkata, ia bertemu papi 2 bulan yang lalu. ya dia memang pernah cerita sebelumnya. Orang itu bertemu papi disalah satu cafe yang ada dikota samarinda. Mereka berbicara tentang suatu masalah yang harus segera diselesaikan. dan masalah itu bisa selesai jika ada suatu persetujuan dari mama. Awalnya papi ingin bertemu mama dan menyelesaikan masalah. Namun sejenak ia terdiam dan merubah fikirannya. yaa.. dia gak mau bertemu mama, dengan alasan ia tidak siap bertemu orang rumah dan anaknya, ORANG RUMAH DAN ANAKNYA . entah kenapa ? tidak ada yang tau mengapa... 


orang yang berurusan dengan papi itu pun bilang, "si papi cerita, dia cerita dia sudah punya istri lagi, dan ia mempunyai dua anak" (satu dari istrinya dan satulagi anak mereka, yaaa begitulah pastikalian tau maksud saya) . aku sangat biasa mendengar itu,, ya emang udah perkiraan dari awal ia pergi. 


Suatu kebodohan yang kulakukan waktu itu: Saat itu, aku merasa ada yang aneh dengan papi, waktu itu aku masih duduk di Sekolah Dasar. jelas saja papi mengantar dan menjemputku sekolah. saat pagi tidak ada yang aneh. tapi waktu dia menjemputku sekolah. saat dijalan ia tidak pernah menaruh hapenya. ia selalu mengetik suatu kalimat di hapenya (maksudnya smsan). awalnya aku sama sekali gak curiga dan gak ada fikiran negatif. ya kesel aja, gak enakkan kalo digonceng orang tapi yang joki malah smsan, kalo ada jalan rusak gimana ? hah ? gimana ???? 


nah karena kesel dan penasaran juga, aku isengiseng buka HP papi yang udah jarang dipakenya. katanya si rusak. waktu itu hp nya hp yang communicator entah apa namanya pokoknya seingat aku merek Nok*a. langsung to the point deh begitu buka kotak masuknya alias inbox aku baca sms nya dari "a*u vocalis" ya allah, pake "sayangsayangan", karena takut ketahuan papi yang lagi mandi, aku gak baca banyak, yang jelas rata-rata sms nya itu pake sayangsayangan. aku tutup tuh HP dan dikembaliin ketempat semula dengan letak yang sama. BODOHNYA aku, gak nyadar dan gak konek kalo mereka PACARAN atau alias si papi SELING... ! daaann gak berani juga bilang sama mama waktu itu. karena aku gak mau mereka bertengkar. 


Siapa sih seorang anak yang mau orang tuanya bertengkar ? Gak ada kan ? GAK ADA ! 


ah sudah tinggalkan kebodohan itu.. LANJUT... 


nah orang yang berurusan dengan papi ini bilang, katanya mungkin papi sudah gak di samarinda lagi, karena mereka gak pernah liat dan gak pernah ketemu lagi. Tapi waktu diceritain itu sama mama... aku rasa papi gak kemanamana. papi ada disamarinda. di suatu tempat yang hanya beberapa orang yang tau. disuatu tempat yang ada di samarinda. iyaaaa mana kita tau itu orang yang berurusan bohong atau bener. tapi yang jelas, tadi sore ada temen aku yang sering kerumah, dan papi kenal banget sama dia, Dia bilang dia ketemu papi di sejahtera permai, pake motor scoopy dengan plat nomor KT6*****. entah karena apa, si papi langsung melototin temen aku, yaelah sitemen aku malah ikut melototin balik. 


nah jadi, apa kesimpulannya ? gak tau deh, simpulin aja sendiri, pasti para pembaca udah tau.. 


Oh iya, bagi temene-temen / kaka / adik / om / tante / dan semuanya .. yang baca blog Uni, tolong di share ya .. caranya.. Copy aja link Blog Uni : http://khairunisamaynoraarvianda.blogspot.com/
atau Post "Cerita Tentang Papah" : http://khairunisamaynoraarvianda.blogspot.com/2011/05/cerita-tentang-papah.html

Terimakasih yah buat kalian yang udah mau baca Blog Uni, sekalian di Share dong.. Keep reading and Share this blog to your friends :D

                Salam Uni ;) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang