Rabu, 25 Januari 2012

Penderitaan dikala Suara Habis

sumpah, malam ini aku kesel sendiri sama diri ku sendiri.
entah kenapa tiba-tiba tadi pagi, suara ku habis.
ya itu sudah biasa, tapi kali ini rasanya beda, kaya gak enak banget.
banyak tugas-tugas dan hal yang dikerjakan membutuhkan suara aku.
belum lagi kalau cerita sama temen-temen aku musti diem aja dan ga banyak ngomong
aku cuman bisa denger.
terkadang aku harus pakai bahasa isyarat untuk ngomong sama temen atau bahkan nulis di kertas.
sumpah sedih banget SEDIH banget

padahal 3 hari lagi, aku bakal MC sekaligus nyanyi di acara festival spanda nanti. oke,
semoga suara ku cepat pulih. Aku kesel aku ga bisa ngomong, gak bisa nyanyi :(
aku kesel gak bisa ngeluarin satu kata pun. aku KESEL banget.

kenapa begini? apa karena aku kecapean?
iya sih emang akhir-akhir ini aku sibuk sibuk banget banget. semoga suara ku cepet kembalu :( semoga ! semoga !amiiinn..

aku ga tau harus gimanaa.. tolong :( galau ah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang