Rabu, 16 Maret 2011

Suasana Baru ..

Aku senang , sekarang suasana kelas mulai membaik . kami semua pelan - pelan mau saling memaafkan , menghargai dan memaklumi . oh iya , sekarang baru saja hadir seorang murid baru bernama M. Aulia Rahman . aku tidak begitu dekat dengannya , ya jadi aku belum tau jelas watak nya seperti apa.

Indahnya persahabatan dan kebersamaan, tambah manis jika di lengkapi dengan kesetiaan , kepercayaan , tambah ok kalau adanya saling tolong menolong dan menghargai. aku sangat berharap suasana di kelas bisa berubah seperti dulu lagi. semua tau itu . kelas kami sangat ramai, 8 Bilingual 4, saya sangat senang sekali berada di kelas yang penuh keceriaan itu. kami semua saling membantu , menolong.

Sekarang semua sudah mulai tidak membedakan lagi . aku senang dengan perubahan ini . semoga , semua ini akan tetap bertahan sampai nanti, jangan ada masalah yang membuat kamu bertengkar dahsyat lagi. amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang