Rabu, 27 Oktober 2010

Ini Terus Menerus Terjadi

aku BOSAN !
aku BOSAN harus bohong sama hati dan diriku sendri . KAPAN AKU BISA MEMENANGKAN APA YANG ADA DI HATIKU ?
Jadi ? apa harus SELALU aku yang ngalah ?
HARUS selalu aku yang SALAH !
AKU BOSAN ! AKU CAPE BEGINI TERUS.
Kalian nda ngerti perasaan apa yang aku rasakan tiap hari .
AKU EMANG GAK IRI . TAPI CUMAN SAKIT HATI !
AKU GAK PERNAH PUNYA KESEMPATAN BESAR UNTUK MENANG !
SELALU ADA YANG LEBIH BAIK ! SELALU ADA YANG LEBIH LEBIH MENARIK !

Ok memang jika semua itu gak ada . hidupku akan santai . tapi..
KEBERUNTUNGAN gak pernah hadir di hidupku.
Aku cman bsa SABAR ! SABAR !
kehilangan sahabat terbaik , dan teman yang berguna --> sabar
di tinggalkan orangorang yang sangat ku percaya --> sabar
bakat ku dihina --> selalu sabar !
DI kalah kan oleh yang lain --> sabar bgt !


ok . aku emang cuman melampiaskan semuanya lewat blog . karena aku gak pernah punya temen yang satu jalan , dan bisa mengerti semua arti hidup dan hatiku . aku gak pernah punya lagi orang yang bisa dengar curhat ku , dan bisa ngasih nasehat yang macem .. so , buat kalian semua yang udah baca ,makasih banyak . dan buat kalian yang udah pernah jadi sahabt ku , teman ku , tempat curhatku , dan pemberi nasehatku . MAKASIH BANYAK YA :') tolong jaga semua rahasia ku yang ada sama kalian semua . aku masih sayang kalian :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Box of Memories Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang